Beranda Lifestyle 7 Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan

7 Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan

36
0
7 Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
7 Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

AMPM.co.id7 Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan. Sarapan baik dilakukan pada waktu 06.00 pagi sampai dengan pukul 9.00 pagi. Dimana sarapan merupakan waktu makan yang paling penting untuk tubuh menjalankan aktifitas. (Baca juga: Cara Andrew Hidayat)

Sarapan sangat dianjurkan mengonsumsi makanan yang memiliki kadar serat tinggi dengan protein yang cukup namun dengan kadar lemak yang rendah.

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari

Makanan Sarapan yang Mudah Cepat di Sajikan

Kendati begitu, sarapan merupakan hal penting bagi tubuh yang sering terabaikan dengan berbagai alasan seperti sibuk atau bangun kesiangan dan lain sebagainya.

Namun, AMPM.co.id telah merangkum beberapa makanan yang cocok untuk sarapan dan tentunya mudah dan cepat dalam penyajianya. Berikut 7 makanan sarapan yang mudah cepat disajikan menurut Andrew Hidayat:

Baca juga: Ingin Punya Tubuh Langsing Tanpa Diet Ini Cara Andrew Hidayat

1. Telur.

Telur merupakan makanan yang mudah dan cepat dalam penyajiannya dan telur merupakan bahan makanan cepat saji alami yang tentunya menyehatkan dapat di simpan dan waktu lama walau tanpa pengawet. Telur juga mengandung banyak protein yang baik bagi tubuh.

Baca juga: Manfaat Konsumsi Minyak Kelapa

2. Roti.

Roti juga hidangan yang tepat di santap di pagi hari selain cepat saji roti memiliki kandungan lemak yang rendah sehingga tepat untuk sarapan.

3. Kopi Pahit.

Jika anda suka minum kopi minumlah
secangkir kopi dengan sepotong roti di pagi hari karena Minum kopi dalam
jumlah yang wajar ternyata dapat menurunkan resiko terkena penyakit
diabetes dan kanker prostat. Ini dikarenakan, kopi mengandung kafein
serta antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal penyakit tersebut.

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

4. Teh Hangat.

Teh jika tepat dalam penyajiannya teh memiliki banyak manfaat untuk di minum di pagi hari. Lantas minumlah
secangkir teh hangat dengan sepotong roti.

5. Buah Pisang.

Buah pisang memiliki kandungan karbohidrat yang baik bagi tubuh dan buah pisang jaga memiliki kandungan potasium yang dapat menurunkan tekanan darah secara alami.

Baca juga: Andrew Hidayat: 13 Istilah Pendakian yang Harus Diketahui Anak Gunung

6. Buah Melon.

Buah melon memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat mencegah dehidrasi. Maka buah yang satu ini juga tepat jika di konsumai di pagi hari. Demikian itu merupakan beberapa hidangan yang mudah di sajikan dan sangat cocok untuk sarapan sehat Anda. (Andrew Hidayat/AMPM.co.id)

Salam: ZERO.id

Penulis: Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here